Asslamualaikum Wr. Wb.

hai para pembaca blogger, kembali dengan saya diva sang penulis blog yg masih belum lihay. maafkan kemarin daku jarang menulis karena banyak tekanan. so kembalilah aku sekarang ini..

aku kembali dalam kebebasan ini. kegelisahan yang aku alami beberapa minggu yang lalu, sudahlah hilang. karena aku sudah tahu akhirnya. bahwa engkau sahabatku bersamanya.

aku relakan dia sejak dulu, tetapi ku merasa gelisah. kini ku tak gelisah lagi, karena sudah disaksikan banyak teman kalian memang BIPPPP

ku kini
mulai bebas
dari segala kegelisahan
dari semua tekanan
ku bebas

dan aku memulai hari baru
dengan hari baru
botol kaca hatiku sudah utuh kembali
ku siap hadapi kisah yang baru

ku sedang merasakan kenyamanan
terkadang kesal
terkadang rindu
kini ku memiliki hati lapang
bebas untuk siapapun

ku merindukan rasa cinta
yang pernah aku rasakan sebelumnya
tetapi
bukan orang sebelumnya
ku mencari

tapi
biarkanlah Allah yg mengisi
hatiku kini
biarkanlah Allah yg memberikanku
pengisi hati yang baik

ku kan tetap menunggu
hingga Allah memberikannya
kepadaku
siapapun itu
Pilihan Allah adalah
yang terbaik


salam sayang dan rindu, divaazzahra
Wassalamualaikum Wr.Wb.