#UPDATE 18/07/18 : re-upload tulisan 29 Desember, subuh subuh nulis beginian wkwkwk.

Assalamualaikum Wr. Wb.

huha cukuplah untuk hari ini. hari ini adalah hari yang penuh inspirasi menulis. entah senang entah sedih. sampai tertawa ngakak atau sampai menangis berat. inilah kesannya menulis, aku suka menulis. sesi bermain kata yah! enjoy >.<

akhir akhir ini
muncul langit merah
pada waktu petang
dan bulan penuh
yang warnanya cerah


langit merah
menandakan hatiku marah
karna aku terus mengasah
cinta untuk sebuah kisah
selalu membuat resah
namun tak pernah kalah

apa itu cinta
dimanapun selalu ada
mengikuti dimana kita berada
entah datang dari mana

apakah senang
membuat hati riang
mengisi hati dalam ruang
tak dapat dibayar dengan uang
berlomba hingga menang
yang akan selalu terbayang

namun aku bukan orang romantis
bukan juga orang yang kritis
karna cinta aku sering menangis
hatiku yang selalu ditangkis
tak mengenal keadaan psikis
if u know i need a kiss

dengan sebuah nyanyian
bagaikan sebuah lambaian
harapan yang tak tersampaikan
cinta yang terlalaikan


please help...
bantu aku dalam merangkai kata


love you,
odivaazzahra
Wassalamualaikum Wr. Wb.