Assalamualaikum Wr.Wb

this is my daily life, actually..


langit cerah tanpa awan
bertaburan sparkle
dilangit
yaitu bintang
suatu bulatan tidak sempurna
menyinari malam ini
bulan sedang bersinar

aku akui
malam ini adalah malam yang indah
memeluk bunda
merasakan angin malam
di tengah tengah kesepian jalan kota
sudah larut malam
sungguh dingin tak terelakkan
menjadi hangat
memeluk bunda
lampu jalanan yang menyapaku
dahan yang melambai lambai
menembus angin yang ada

malam
sunyi dan senyap
tenang dan relax
itulah kebahagiaanku
kesepian
bukan kesepian

aku suka sepi
rasanya tenang
rasanya hikmat
bebas melakukan apapun

tengah malam
adalah
waktu
dimana
aku bisa beraktifitas
dengan bebas
memasak? menulis? membersihkan rumah?
semua anggota keluargaku tidak tahu
apa yang aku lakukan malam ini
ya.. yang disebutkan tadi

aku suka sepi
aku suka sendiri
tapi terkadang aku membutuhkan orang lain juga
aku suka sendiri
kapan aku bisa hidup sendiri?
dewasa nanti?
aku sudah bosan
hidup di dalam kericuhan ini
aku berharap
bisa tinggal sendiri
mengurusi urusan ku sendiri
tanpa campur tangan orang tua
tanpa campur tangan teman
dan tanpa kusadari
inilah zona nyamanku!



pertanyaan besarku adalah
"Kapan aku bisa hidup sendiri dengan mandiri?"

Wassalamualaikum Wr. Wb.



aku suka sepi,
Odivaazzahra