suka sama orang gak usah menurut orang lain
ikuti kata hatimu
kalau bisa jangan diungkapin kepada teman
terkecuali memang dia sahabat yg bisa jaga rahasia

"selera kamu jelek bangetsi"
"selera kamu rendah bangetsi"
"ganteng juga engga, kok bisa suka"
"aktifis aja bukan"
"tajir aja engga"
"sholeh nya juga biasa aja"
"pulang pergi pake angkutan umum"

orang bilang apa yang ada pada fisik dan kelakuannya
kalau kita dekat, tau asal usulnya, kamu mungkin terkagum-kagum
aku gak deket btw'-'
tidak peduli apa kata orang
yang pasti kita menyukai orang itu kan?
hanya kita yang bisa mengerti itu
menyukai lawan jenis itu fitrah
tergantung kitanya
apakah kita bisa menjaga rasa suka itu? 
kita harus menjaganya, jangan sampai mendekati zinna!
insyaallah
bismillah 
kuatkan hamba :v

sikapku? dingin cuek bodoamat
itu adalah sebuah perlindungan diri
beberapakali aku goyah, hingga sempat chating berpanjang-panjang
astagfirulloh, aku khilaf..
kuatkan hamba :')

makna sebuah doi adalah 
sebagai penyemangat bagiku
karena keluargaku tidak cukup menyemangatiku 
dan tetap dekati Allah
supaya Allah menuntun doi kita menjadi jodoh
amin..

sesungguhnya jodoh itu hanya allah yang tahu
aku memiliki list doi yang sudah tercoret :
teman sekelas, teman jemputan sd, teman disabilitas, teman beda agama, teman pramuka, adik kelas, kakak senior, GURU les, sahabat sd yang tiba tiba meninggal, doinya sahabatku, temen organisasi, anak kuliahan jurusan lain, ketua organisasi/ekskul. 
mayoritas mereka semua tidak mengetahui bahwa aku menyukainya. 
padahal aku bernangis - nangis beranggapan bahwa aku mencintainya (AKU PERNAH BODOH)
semoga kasmaran ini tidak membuatku semakin bodoh
dari semua itu, tidak ada tanda tanda bahwa salah satu dari mereka adalah jodohku
artinya hanyalah allah yang maha mengetahui 
semoga allah memberikanku jodoh yang setara dengan diriku


PS: doi, kamu jangan peka yah. kalau kamu peka, akan lebih banyak kesedihan yang akan muncul. KALAU UDH PEKA, please marry me.

kasmaran berat,
Odivaazzahra.